Sabtu, 03 Mei 2014

Jatim Park 1


     Udah lama ga posting dan baru-baru ini aku liburan sama beberapa temanku di kos. Ya itung-itung manfaatin libur yang ada di bulan Mei ini lumayanlah banyak tanggal merahnya kan hehehe. Nyari waktu buat liburan ini aja perencanaannya sampe satu bulan biar bisa ketemu fix-nya. Wajar kita semua beda jurusan tapi satu kampus kok :D Akhirnya kita mutusin buat ke Jatim Park 1. kenapa? soalnya kita murni pengen main dan teriak-teriak. Jatim Park itu ada banyak tempat liburannya ada juga Jatim Park 2, Eco Green Park, Museum Satwa dan baru-baru ini ada Museum Angkut. Tapi buat kalian yang pengennya main di banyak wahana kaya dufan mending kalian ke Jatim Park 1 aja. Oke ini bukti kalo aku ke Jatim Park 1 haha.




Foto pas antri panjang ^^

Dari segitu banyaknya permainan finalnya aku teriak-teriak itu adalah flying tornado. Asli itu permainan yang paling bikin stress! dan karena jarang pengunjung yang naik wahana itu jadi saat kita-kita yang main malah dilama-lamain. ngelamak? banget! Parahnya temen kita sampe pucet karena operatornya ga berhentiin.
Kita di Jatim Park dari jam 11 siang dan pulang jam 5 sore! haha ga kerasa banget dan kita banyak foto pas udah mau pulang :D

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar